Selasa, 13 Desember 2011

DNSDataView v1.35 - Lihat catatan DNS dari domain tertentu Copyright (c) 2008-2011 Nir Sofer

Utilitas ini adalah alternatif GUI untuk alat NSLookup yang datang dengan sistem operasi Windows. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil data DNS (MX, NS, A, SOA) dari domain tertentu. Anda dapat menggunakan server DNS default koneksi internet Anda, atau menggunakan server DNS lain yang Anda tentukan. Setelah mengambil catatan DNS untuk domain yang diinginkan, Anda dapat menyimpannya ke dalam text / xml / html / csv file.

Persyaratan Sistem

DNSDataView dapat bekerja pada Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, dan Windows Server 2008. Versi Windows tidak didukung.

Menggunakan DNSDataView

DNSDataView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Dalam rangka untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file executable - DNSDataView.exe 
Setelah menjalankannya, Anda dapat mengetik satu atau lebih domain yang Anda ingin melihat informasi DNS mereka, dan klik 'Ok'. Setelah waktu yang sangat singkat, Anda harus mendapatkan semua catatan DNS dari domain yang ditentukan dalam jendela utama DNSDataView. 
Jika DNSDataView gagal untuk mengambil catatan DNS, Anda harus mencoba untuk secara manual ketik server DNS dari penyedia jasa layanan internet Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar