Selasa, 13 Desember 2011

Hardware persediaan - Kumpulkan CPU, RAM, HDD, sistem, audio & video dan rincian perangkat keras lainnya dari jarak jauh.

NetRouteView adalah alternatif GUI untuk rute standar utilitas (Route.exe) dari sistem operasi Windows. Ini menampilkan daftar semua rute pada jaringan Anda saat ini, termasuk tujuan, masker, gateway, alamat IP interface, nilai metrik, jenis, protokol, usia (dalam detik), nama antarmuka, dan alamat MAC. 
NetRouteView juga memungkinkan Anda untuk mudah menambahkan rute baru, serta untuk menghapus atau memodifikasi rute statis yang ada.
Perhatikan: Saat ini, utilitas ini tidak mendukung IPv6.

Persyaratan Sistem

  • Utilitas ini bekerja pada setiap versi Windows, mulai dari Windows 2000, dan sampai ke Windows 7.

Versi Sejarah

  • Versi 1,07:
    • Ditambahkan 'Tambahkan baris header Untuk CSV / tab-delimited file "pilihan. Bila pilihan ini diaktifkan, nama kolom ditambahkan sebagai baris pertama ketika Anda mengekspor ke csv atau tab-delimited file.
  • Versi 1,06:
    • Tetap masalah: Dihapus pengkodean yang salah dari string xml, yang menyebabkan masalah untuk beberapa pemirsa xml.
  • Versi 1,05:
    • Ditambahkan pesan kesalahan saat aksi menambahkan / memodifikasi / menghapus rute gagal.
    • Ditambahkan Persistent kolom (Ya / Tidak)
    • Ditambahkan kemampuan untuk membuat rute persisten atau tidak-persistent dari jendela baru / memodifikasi rute.
  • Versi 1.00 - rilis pertama.

Menggunakan NetRouteView

NetRouteView tidak memerlukan proses instalasi atau file dll tambahan. Dalam rangka untuk mulai menggunakannya, cukup salin file eksekusi (NetRouteView.exe) ke folder yang Anda suka, dan menjalankannya. 
Jendela utama dari NetRouteView menampilkan daftar semua rute jaringan Anda, seperti perintah 'cetak' dalam rute utilitas dari Windows. Anda dapat memilih rute tunggal dan kemudian menghapusnya (Del kunci) atau memodifikasinya (Ctrl + M). Sadarilah bahwa rute hanya dengan nilai 'Rute Statis' dalam kolom Protokol, dapat dihapus atau dimodifikasi.Anda juga dapat menambah rute baru dengan menggunakan 'Rute Baru' pilihan (Ctrl + N).
Perhatikan: Jika Anda menggunakan NetRouteView pada Windows 7/Vista/2008 dengan UAC diaktifkan, Anda harus mengklik-kanan pada NetRouteView.exe dan pilih "Run As Administrator 'dalam rangka untuk dapat menambah, menghapus, atau menghapus rute jaringan.

Menggunakan Option 'Nilai Beralih Metrik'

Jika Anda memiliki adapter jaringan yang lebih dari satu dengan koneksi Internet, 'Metrik' nilai digunakan untuk menentukan koneksi internet akan digunakan secara default. (Sistem operasi selalu menggunakan rute dengan nilai lebih rendah Metrik) 
Jika Anda ingin beralih ke adaptor jaringan lain, cukup pilih rute jaringan kedua adapter, dan kemudian gunakan 'Pindah Nilai Metric' pilihan. Setelah beralih metrik, koneksi internet dari adapter jaringan lainnya akan digunakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar