Selasa, 13 Desember 2011

BluetoothView memonitor perangkat Bluetooth

BluetoothView adalah utilitas kecil yang berjalan di latar belakang, dan memonitor aktivitas perangkat Bluetooth di sekitar Anda. Untuk setiap perangkat Bluetooth terdeteksi, ini akan menampilkan informasi berikut:. Perangkat Nama, Alamat Bluetooth, Device Type Mayor, Device Type Kecil, Waktu Deteksi Pertama, Waktu Deteksi terakhir, dan lebih 
BluetoothView juga dapat memberitahu Anda ketika sebuah perangkat Bluetooth baru terdeteksi, dengan menampilkan balon di taskbar Anda atau bermain bunyi beep kecil.


Apa yang dapat Anda lakukan dengan BluetoothView?

Jika Anda memiliki tetangga atau anggota keluarga yang menggunakan telepon seluler dengan Bluetooth diaktifkan:
  • Anda dapat dengan mudah tahu kapan mereka pulang dan ketika mereka pergi, dengan menggunakan 'Pertama Terdeteksi Pada' dan 'Terakhir Terdeteksi Pada' bidang.
  • Setiap kali bahwa perangkat baru terdeteksi, BluetoothView secara otomatis menampilkan peringatan sebagai balon di taskbar Anda. Ini berarti bahwa Anda dapat mendeteksi ketika tetangga Anda / teman / anggota keluarga yang datang bahkan sebelum mereka mengetuk pintu Anda ...

Persyaratan Sistem

  • Bluetooth Dongle dan driver perangkat yang bekerja dengan modul Bluetooth standar dari Windows XP / Vista / Windows 7.
  • XP/SP2 jendela, Windows Vista, atau Windows 7. Versi lain dari Windows tidak menyediakan built-in dukungan untuk Bluetooth, dan dengan demikian BluetoothView tidak dapat bekerja dengan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar