Selasa, 13 Desember 2011

Jaringan Wireless Watcher v1.35 Copyright (c) 2011 Nir Sofer

Watcher Wireless Network adalah utilitas kecil yang memindai jaringan nirkabel Anda dan menampilkan daftar dari semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan Anda. 
Untuk setiap komputer atau perangkat yang terhubung ke jaringan Anda, informasi berikut ini ditampilkan: alamat IP, alamat MAC, perusahaan yang memproduksi kartu jaringan, dan secara opsional nama komputer. 
Anda juga dapat mengekspor daftar perangkat yang terhubung ke html / xml / csv / file teks, atau menyalin daftar ke clipboard dan kemudian paste ke Excel atau spreadsheet lainnya aplikasi.


Sistem Persyaratan Dan Keterbatasan

  • Utilitas ini bekerja pada Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003/2008, Windows Vista, dan Windows 7.
  • Utilitas ini hanya dapat memindai jaringan nirkabel yang saat ini Anda terhubung ke. Hal ini tidak dapat memindai jaringan nirkabel lainnya.
  • Dalam kasus yang jarang terjadi, itu mungkin bahwa Watcher Wireless Network tidak akan mendeteksi adaptor jaringan yang benar nirkabel, dan kemudian Anda harus pergi ke jendela 'Pilihan Lanjutan' (F9), dan secara manual memilih adaptor jaringan yang benar.
  • meskipun utilitas ini secara resmi dirancang untuk jaringan nirkabel, Anda juga dapat menggunakannya untuk memindai jaringan kabel kecil.

Menggunakan Jaringan Wireless Watcher

Setelah menjalankan WNetWatcher, maka secara otomatis menempatkan adaptor nirkabel Anda, dan scan jaringan Anda. Setelah beberapa detik, Anda harus mulai melihat daftar komputer yang sedang terhubung ke jaringan Anda.
Jika dari beberapa alasan, WNetWatcher gagal untuk menemukan dan memindai jaringan Anda, Anda dapat mencoba untuk secara manual memilih adaptor jaringan yang benar, dengan menekan F9 (Advanced Options) dan memilih adaptor jaringan yang tepat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar