Selasa, 13 Desember 2011

Penyimpanan dilindungi PassView v1.63 Copyright (c) 2002-2006 Nir Sofer

Penyimpanan dilindungi PassView merupakan utilitas kecil yang mengungkapkan password disimpan di komputer Anda oleh Internet Explorer, Outlook Express dan MSN Explorer.Kata sandi yang diungkapkan dengan membaca informasi dari Protected Storage. 
Mulai dari versi 1,60, utilitas ini mengungkapkan semua string disimpan AutoComplete di Internet Explorer, tidak hanya password AutoComplete, seperti pada versi sebelumnya.
Utilitas ini dapat menunjukkan 4 jenis password: 
  1. Outlook password: Bila Anda membuat account email di Outlook Express atau account POP3 di Microsoft Outlook, dan Anda memilih "Ingat sandi" pilihan dalam properti account, password disimpan dalam Protected Storage, dan utilitas ini dapat segera mengungkapkannya . 
    Sadarilah bahwa jika menghapus account Outlook ada Ekspres, password tidak akan dihapus dari Protected Storage. Dalam kasus seperti itu, utilitas tidak akan dapat memperoleh user-nama account dihapus, dan hanya password akan ditampilkan. 
    Mulai dari versi 1,50, password identitas Outlook Express juga ditampilkan.
  2. Password AutoComplete di Internet Explorer: Banyak situs Web menyediakan layar logon dengan user-nama dan field kata sandi. Ketika Anda login ke situs Web, Internet Explorer akan menanyakan anda apakah anda ingin mengingat password untuk waktu berikutnya yang Anda login ke situs ini. Jika memilih untuk mengingat password, pengguna-nama dan password disimpan dalam Protected Storage, dan dengan demikian mereka dapat diungkapkan oleh PassView Protected Storage. 
    Dalam beberapa keadaan, beberapa pasang-nama pengguna dan password disimpan untuk logon yang sama jendela. Dalam hal demikian, tambahan password akan ditampilkan sebagai sub-item dari pasangan user-password terlebih dahulu. Di sub-item, nama sumber daya ditampilkan sebagai 3 titik ('...')
  3. Yang dilindungi sandi situs di Internet Explorer: Beberapa situs Web memungkinkan Anda untuk log on dengan menggunakan "Dasar Otentikasi" atau "Digest Otentikasi Akses". Bila Anda memasukkan situs Web, Internet Explorer menampilkan logon khusus dialog-kotak dan meminta Anda untuk memasukkan user-name dan password. Internet Explorer juga memberikan anda pilihan untuk menyimpan pasangan user-name/password untuk waktu berikutnya Anda log-on. Jika Anda memilih untuk menyimpan data logon, pengguna-nama dan password disimpan dalam Protected Storage, dan dengan demikian mereka dapat diungkapkan oleh PassView Protected Storage. 
    Dalam kategori ini, Anda juga dapat menemukan password dari server FTP.
  4. MSN Explorer Sandi: 
    Browser MSN Explorer toko 2 jenis password pada Protected Storage:
    • Sign-up password
    • AutoComplete password
Anda dapat memilih untuk menampilkan atau menyembunyikan jenis tertentu sandi, dengan memilih jenis password yang benar dari menu View.
Utilitas ini hanya dapat menampilkan password dari arus log-on pengguna. tidak dapat mengungkapkan password dari pengguna lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar