Selasa, 13 Desember 2011

BulletsPassView v1.10 Copyright (c) 2010-2011 Nir Sofer

BulletsPassView adalah pemulihan password alat yang mengungkapkan password yang tersimpan di belakang peluru di sandi standar-kotak teks sistem operasi Windows dan browser Internet Explorer Web. Setelah mengungkap password, Anda dapat dengan mudah menyalinnya ke clipboard atau menyimpannya ke dalam teks / html / csv / xml file.
BulletsPassView adalah penerus dari utilitas 'Asterisk Logger' yang lama, dengan beberapa keunggulan dibandingkan alat yang lebih tua:
  • BulletsPassView tidak mengungkapkan password di dalam password teks-kotak itu sendiri. Sandi hanya ditampilkan dalam jendela utama BulletsPassView, sedangkan password teks-kotak terus untuk menampilkan peluru.
  • BulletsPassView juga mendukung Windows 7/Vista/2008, sementara Asterisk Logger gagal bekerja dalam sistem operasi baru.
  • BulletsPassView juga mengungkapkan password yang disimpan dalam kotak teks sandi dari Internet Explorer.
  • BulletsPassView mendukung opsi baris perintah untuk menyimpan sandi saat membuka kotak ke dalam teks / html / csv / xml file.
  • BulletsPassView adalah aplikasi unicode, yang menjamin bahwa password dengan karakter non-Inggris akan diekstrak dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar